One comments

Promosi Usaha Wisata Dengan Gratis, Travel, Hotel, Rental Mobil Dan lainnya

5:04 AM

Dalam perkembangan internet sekarang ini sudah membawa sebuah perkembangan dan informasi yang sangat instan bagi banyak pihak maupun perseoranga. Termasuk juga dalam pencarian informasi yang dibutuhkan dan informasi itu sangat spesifik. Misalkan seorang traveler's atau wisatawan keluarga ingin berkunjung ke daerah Sumatera utara dan spot wisata yang akan dikunjungi misalnya ada di daerah sibolga, yang pertama di cari si pelancong adalah Informasi tentang akomodasi disana, jasa rental car, dan kebutuhan lainnya.

promosi usaha pariwisata gratis

Melihat pencarian informasi yang spesifik seperti ini, seharusnya para pelaku usaha dalam bidang pariwisata juga harus cermat dan cepat dalam menyampaikan informasi tentang usaha atau bisnis mereka. Pasang iklan hanya lewat korang bukan zamannya lagi sekarang, pasang iklan gratis di Internet sudah cukup banyak sangat membantu kita. Diantaranya ada yang full gratis, gratis dalam tempo waktu tertentu dan berbayar.

Sebuah situs yang baru saja diluncurkan boleh dikatakan sangat membantu anda para pelaku usaha atau bisnis yang bersentuhan dengan wisata, http://promosi.diwisata.com kini sudah di onlinekan dan sudah menerima list iklan dari anda. Situs ini memberikan ruang promosi gratis dan tidak ada batasan waktu iklan anda akan di pajang.

Jenis iklan yang diterima adalah seperti iklan atau informasi Hotel, agen travel, kuliner, tempat wisata, taman hiburan, tiket, dan bidang lainnya selama bisnis anda ada kaitannya dengan roda perputaran pariwisata.

situs promosi.diwisata.com adalah sub situs dari diwisata.com, diwisata.com merupakan salah satu situs yang memuat konten seputar pariwisata indonesia. Jadi, sub dan domain ini saling berkaitan dalam informasinya di internet.

Sekarang tunggu apa lagi, silahkan pasang iklan bisnis wisata anda gratis di http://promosi.diwisata.com dan tentunya situs ini akan menerima user atau pemasang iklan dari seluruh daerah di Indonesia. 

1 comments:

  1. Saya sudah mengunjungi website promosi.diwisata.com tapi kemungkinan website atau link nya tutup / broken. Semoga banyak website atau blog yang menuliskan keindahan Indonesia. Jika anda hendak berkunjung atau berwisata ke Ambon, jangan ragu hubungi kami Rental Mobil Ambon kami akan memberikan informasi dan segala yang anda butuhkan selama berwisata di Ambon.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top