3 comments

Wisata Indah Danau Toba

7:08 PM
Sumber :: Sabolas.com Lokasi wisata atau tempat wisata alam yang terkenal disumatera utara adalah danau toba, danau toba sebagai sebuah anugrah keagungan Tuhan, memberikan kita pemandangan alam yang sangat mempesona. berwisata ke danau toba bukanlah sebuah liburan yang bisa dikatakan tidak menyenangkan, berkunjung atau liburan didanau toba membuat anda melihat jelas keagungan tuhan.

Alam Danau toba dari udara
Keindahan danau toba tidak hanya dinikmati lewat tepi atau pantai danau toba saja,
ada berbagai tempat atau lokasi yang bisa anda kunjungi untuk menikmati indahnya alam danau toba, mis: jika anda ingin menikmati pantai atau lembutnya air tawar danau ini, maka anda bisa mengunjungi kota parapat, dimana parapat merupakan sebuah kota pariwisata dipinggir danau toba. jika anda ingin menikmati pemandangan dari atas atau ingin melihat birunya air danau dan hembusan angin sepoi-sepoi maka anda bisa mengunjungi tempat wisata seperti Hutaginjang di tapanuli utara, Sipinsur di Humbang Hasundutan, panorama tele Di Dairi, dan masih banyak lagi.

Soal penginapan yang dimana anda ingin menghabiskan waktu liburan anda dalam beberapa hari di danau toba, ada tersedia banyak tempat penginapan, mulai dari motel, Hotel standart, hotel berkelas, dan tempat-tempat hiburan lainnya.

Untuk mengunjungi lokasi wisata indah ini, bisa ditempuh dari darat dan udara, jika anda ingin berkunjung via darat atau dengan menggunakan kendaraan pribadi maka bukan cara yang sulit bagi anda karena tanda pengarah lalu lintas lengkap disepanjang jalan mulai dari kota medan, pematang siantar, hingga ke kota utama dari wisata alam ini yaitu, kota parapat. nah... jika anda ingin datang dengan menggunakan pesawat atau via udara, maka anda bisa terbang dari bandara polonia medan dengan menggunakan penerbangan domestik ke bandara udara silangit. bandara udara silangit ini terletak di Desa silangit, tapanuli utara, dari daerah ini banyak travel untuk melanjutkan travel anda, dan juga tersedia hotel di lokasi setempat atau di kota siborong-borong.

bagaimana, sudahkah anda pernah berkunjung kedanau toba, jika belum berkunjunglah. :D
nah... bagaimana, untuk konten explore keindahan danau toba ini, silahkan kunjungi blog ini dihari esok, berbagai konten, informasi dan tentang danau toba akan di posting di blog polos ini.

Untuk Ulasan paling lengkap silahkan lihat di Halaman Berikut ini 


Newer Post
Mundur
Berikut Artikel Sebelumnya.

3 comments:

 
Toggle Footer
Top